Jumat, 24 Desember 2010

Me and me.....

Nama ku Dwi putri emelia,kalian panggil saja aku dwi or melia,aku lahir disebuah desa kecil di desa bungamas tepatnya,aku terlahir dari sebuah keluarga yang sederhana pada tanggal 28 januari 1992,sekarang aku sudah berumur 18 tahun,umur boleh tua tapi badan tetep aja segini n kelakuan masih kaya' anag kecil upsss hehehehe.
saya menempuh pendidikan SD d SD.N.26 Seluma,sedangkan SMP d SMP .N.1 Seluma dan SMA sendiri d SMA.N.1 Seluma.sekarang aku lagi menempuh pendidikan S1 jurusan Fkip Bahasa Indonesia d Universitas Bengkulu semoga aku bisa nyelesaikan S1 aku secepatnya amien ya robb.....
Bapak bernama Ridwan n ibu bernama Baitun yahmi aku sangat bersyukur mempunyai kedua orang tua seperti mereka yang telah rela membanting tulang demi ingin melihat ketiga anaknya bahagia,bapak,ibu kami sayang kalian Luph sangad.aku mempunyai 2 orang saudara perempuan,kakak ku bernama Siska roza gama dan adek sendiri bernama Fenny tri oktaviani,walaupun mereka sering membuat aku jengkel tapi aku tetap sayang kalian.
Terimah kasih ya Allah atas nikmat yang kau beri kepada keluarga ku.
KELUARGA KU INSPIRASI KU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar